Dapatkan paket PROMO penginapan kota wisata batu malang MURAH hanya disini..

Rabu, 15 Agustus 2018

Villa Santika Depan Jatim Park 2 Kota Batu Malang

Villa Santika di Batu Malang Dekat Jatim Park 2

merupakan penginapan di batu malang yang berjarak hanya beberapa meter dari lokasi wisata museum satwa atau yang lebih dikenal dengan jawa timur park 2 kota batu. Namun selain dekat Jatim park 2 villa santika juga dekat dengan wisata seperti batu night spectaculer (BNS), agrowisata, petik apel, Selecta, Paralayang, Songgoriti, Jatimpark 3, pasar kota batu juga wisata wisata populer lainnya.

Villa di batu ini adalah salah satu akomondasi yang mengutamakan kenyamanan bagi setiap tamu yang berada di dalamnya hampir sama dengan penginapan di batu malang pada umunya.

Berikut fasilitas Villa Santika Kota Batu.

1 Rumah 2 Lantai yang terdiri dari 4 kamar tidur, 3 kama mandi plus shower air hangat, dapur umum lengkap dengan fasilitasnya, ruang tamu, ruang keluarga, TV plus Home Teather dan juga akses wifi gratis.

Villa Santika Depan Jatim Park 2 Kota Batu Malang

Villa Santika Depan Jatim Park 2 Kota Batu Malang

berbagai macam penginapan mulai dari villa dan homestay di kota batu malang kami sajikan untuk memenuhi kebutuhan wisata bersama keluarga maupun rombongan, informasi selengkapnya mengenai Villa Santika Kota Batu Malang bisa hubungi nomor layanan kami dibawah ini.





tag : sewa villa, villa murah di batu, villa murah malang, daftar harga sewa villa, griya sumber rejeki, juned homestay, simba kamaran, villa gita, dini homestay, kolam renang, homestay darmo, bagus homestay, ardhas,homestay murah di batu malang, penginapan murah di batu, penginapan malang.

Related Posts

Villa Santika Depan Jatim Park 2 Kota Batu Malang
4/ 5
Oleh

Langganan Info Penginapan di Batu Malang

Subscribe Via Email di bawah ini, Agar tidak ketinggalan update terbaru kami.