Dapatkan paket PROMO penginapan kota wisata batu malang MURAH hanya disini..

Sabtu, 18 Agustus 2018

List Sewa Homestay Murah Di Batu Malang Rekomendasi Keluarga

Homestay Murah di Batu MalangDalam kesempatan ini villakotabatu.com akan berbagi salah satu perlengkapan wisata yang mutlak dijadikan sebagai penunjang untuk lebih memaksimalkan liburan bersama rekan dan keluarga yaitu rekomendasi Akomondasi khususnya di Kota Batu Malang yang murah, nyaman, lengkap, juga cocok untuk liburan akhir pekan anda.

Homestay Murah di Kota Batu Malang  

Homestay merupakan penginapan yang terdiri dari 1 rumah lengkap dengan fasilitasnya kurang lebih hampir sama dengan sebuah villa di kota batu.

Ciri - ciri homestay di dalamnya terdapat beberapa kamar tidur, kamar mandi yang dilengkapi air hangat, dapur dengan alat masak.

Homestay hanya ditempati untuk 1 keluarga tidak ada orang lain lagi selain keluarga atau rombongan tamu tersebut, karena sistem sewa homestay adalah 1 RUMAH bukan terpisah seperti sewa villa kamaran atau perkamar.

Harga Sewa Homestay di Batu

Homestay Kota Batu Malang masuk dalam daftar rekomendasi budget minim liburan sebab Harga Sewa Homestay Malang terbilang cukup terjangkau. 

Di tanggal atau hari biasa Homestay dengan fasilitas lengkap 2 - 4 Kamar Tidur dapat disewa hanya mulai dari Rp.400 Ribu sampai Rp.750 Ribu saja. Harga tersebut sudah mengikuti fasilitas yang terdapat di penginapan itu sendiri.

Nah berikut "contoh homestay di batu malang"

Homestay Murah di Batu Malang

Homestay Murah di Batu Malang

Diatas HANYALAH CONTOH HOMESTAY di Batu Malang yang di sewakan dalam 1 rumah, lengkap dengan fasilitasnya. keunggulan homestay di batu malang selain harga sewa yang cukup murah adalah kami selalu mengutamakan kebersihan dan kenyamanan bagi para tamu yang bermalam di dalamnya.

"Daftar Homestay Di Batu Malang Lainnya bisa hubungi kami di layanan RESERVASI & INFORMASI di bawah ini."





tag : sewa villa, villa murah di batu, villa murah malang, daftar harga sewa villa, griya sumber rejeki, juned homestay, simba kamaran, villa gita, dini homestay, kolam renang, homestay darmo, bagus homestay, ardhas,homestay murah di batu malang, penginapan murah di batu, penginapan malang.

Related Posts

List Sewa Homestay Murah Di Batu Malang Rekomendasi Keluarga
4/ 5
Oleh

Langganan Info Penginapan di Batu Malang

Subscribe Via Email di bawah ini, Agar tidak ketinggalan update terbaru kami.